Twilight

hmhmhmmmm…..

Sudah pernah baca Twilight? Kalo blum, coba baca dhe..

Nah, sekarang gw pengen nulis kalo tuh buku termasuk buku yang keren!

keren!

abizzzzz!

why?

Ceritanya unik.

A teenager who falling in love with vampire.

Nggak, nggak seperti cerita yang boring. Dikemas dengan nuansa remaja but, temptated us, didn’t like others common teenlit (yah, lagipula ni buku bukan teenlit, kok. Novel. Agak tebal)

Twilight mau dibuat film. In process. Rencananya release December 12th, 2008.

Di Amerika, buku ini termasuk buku terlaris. Sampai saat ini sudah 4 buku yang ada. Not only Twilight, but also New Moon, Eclipse, and Breaking Dawn. Semuanya masih satu cerita, kok. Dibuat kompleks oleh author-nya, Stephenie Meyer, UNTUK memuaskan dahaga-penasaran-yang ada. Breaking Dawn is the last book of this saga. Tapi kabarnya sang author membuat satu lagi buku yang masih berkaitan dengan cerita ini-Midnight Sun-yang mengambil point of view berbeda.

Nah, di Indonesia buku ketiga dari tetralogi itu sudah terbit!

Udah gak sabar buat baca buku keempatnya! Hmmm… dari beberapa informan sih, katanya, ceritanya cukup happy ending. Sang tokoh utama, Bella, akhirnya menikah dengan Edward, vampir yang dia cintai, kemudian punya anak yang bernama Reneesme! Bella sendiri menjadi bagian dari ‘The Cullens’, yep! Dia berubah menjadi vampir! Waaa!!! Beneran dhe, gak sabar buat baca!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: